25 February 2016

BALI ISLAND CUP 2016 SUKSES DIGELAR

    Turnamen Bali Island Cup 2016 telah berakhir, Arema Cronus keluar sebagai juara setelah berhasil meraih hasil sempurna 3 kali kemenangan dari 3 pertandingan. Ini menjadi kali kedua Arema berhasil menjuarai turnamen Bali Island Cup setelah pada penyelenggaraan Bali Island Cup 2015 lalu, Arema juga berhasil menjadi kampiun
    Peringkat kedua berhasil diraih juara ISL 2014 Persib Bandung dengan koleksi 4 poin hasil satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali menderita kekalahan. Peringkat ketiga kembali ditempati tuan rumah Bali United dengan mengoleksi 2 poin hasil 1 kali kalah dan 2 kali imbang. Sedangkan tim Elang Jawa, PSS Sleman terpaksa harus bertengger di posisi juru kunci setelah hanya berhasil memperoleh 1 poin hasil dua kali kalah dan sekali imbang.
    Sama halnya seperti tahun lalu, Bali Island Cup 2016 juga melibatkan empat klub sepak bola. Yang membedakan adalah ada peraturan water break di menit 30 setiap babak seperti halnya turnamen Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman.
A
    rema Cronus sebagai juara pertama berhak menerima hadiah berupa piala dan uang sejumlah 250 juta rupiah. Persib sebagai runner up mendapatkan 100 juta rupiah. Sementara tuan rumah Bali United di peringkat ketiga dan PSS di peringkat empat masing-masing mendapatkan 50 juta rupiah.
    Gelar individu juga disiapkan untuk pemain terbaik (best player) dan pencetak gol terbanyak(top scorer). Kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil meraih gelar pemain terbaik. Gelar pemain terbaik ini dipilih langsung oleh perwakilan dari Paris Saint German yg notabene hadir khusu untuk menyaksikan Bali Island cup 2016. Kemudian pencetak gol terbanyak atau gelarTop Scorer berhasil diraih striker Arema, Cristian Gonzales dengan koleksi 5 gol. Kedua pemain tersebut masing-masing berhak untuk hadiah 25 juta rupiah.
    Bali Island Cup 2016 dalam rangka ulang tahun Bali United ini telah sukses digelar, sampai bertemu di turnamen Bali Island Cup selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS