12 April 2019

BALI UNITED AGENDAKAN SATU LATIH TANDING DENGAN SALAH SATU KLUB TIMOR LESTE

Persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018 terus dilakukan tim Serdadu Tridatu. Yang terbaru, Fadil Sausu dan kawan-kawan mengagendakan latih tanding dengan klub Timor Leste, Boavista FC pada hari Sabtu (13/4) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Latih tanding ini sendiri akan berlangsung tanpa penonton. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan alasannya mengadakan latih tanding dengan salah satu klub kuat Timor Leste tersebut.
 
"Ya, kami agendakan latih tanding dengan klub Timor Leste. Kami mendapat informasi bila mereka mengadakan TC disini (Bali) dan setelah kami berkomunikasi dengan mereka, kami mencapai kesepakatan untuk mengadakan latih tanding hari Sabtu nanti. Kebetulan kami juga ingin ada paling tidak satu agenda seperti ini setiap akhir pekan," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai manfaat yang bisa diperoleh, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila para pemainnya bisa mendapatkan banyak pelajaran berharga dari latih tanding tersebut. 
 
"Latih tanding hari Sabtu nanti bisa dibilang merupakan kesempatan yang baik bagi tim ini, karena kami bisa bertemu dengan tim dari negara lain. Taktik dan karakter tim mereka (Boavista FC) tentu berbeda. Hal inilah yang nantinya menjadi evaluasi bagi kami setelah latih tanding nanti," kata Coach Teco. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS