4 September 2018

BALI UNITED AKAN HADAPI PUTRA TRESNA DALAM LAGA UJI COBA YANG DIGELAR TERTUTUP

    Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 satu pekan lagi akan kembali bergulir. Bali United pun terus melakukan persiapan jelang menjamu Persela Lamongan pada hari Selasa (11/9) mendatang. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengadakan laga uji coba kontra Putra Tresna Bali pada hari Selasa (4/9) hari ini. Laga uji coba ini akan digelar tertutup.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila laga uji coba ini diharapkan untuk mematangkan kerja sama antar pemain pasca libur dua pekan. Ia pun berharap para pemainnya tetap serius menjalani pertandingan sore nanti.
    "Kami ingin meningkatkan kerja sama dan juga atmosfer pertandingan dari para pemain. Maka dari itu kami berharap para pemain menampilkan yang terbaik meskipun hanya pertandingan uji coba. Sebuah tim menjadi bagus karena setiap pemainnya terbiasa dengan keseriusan untuk menjadi yang terbaik," ujar Coach Widodo yang saat ini masih menjalani kursus kepelatihan AFC A Pro.
    Laga sore nanti akan digelar tertutup untuk penonton termasuk yang hadir di Bali United Cafe. Awak media yang hadir meliput juga tidak diperbolehkan merekam jalannya pertandingan.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS