13 February 2016

BALI UNITED B BERMAIN IMBANG DENGAN ASIFA ACADEMY MALANG

    Bali United B (U21) hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Asifa Academy Malang pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Samudra, Kuta hari Jumat (12/2) sore. Bali United B yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama dengan berhasil unggul 2-0 lewat gol Nando dan Samsul Pelu.
    Namun di babak kedua, tim Bali United B seperti kehilangan konsentrasi dan sebaliknya tim Asifa Academy Malang bermain cukup baik sehingga diluar dugaan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-3 untuk keunggulan tim tamu. Strategi Pelatih Bali United B I Wayan Arsana memainkan seorang Jones Einsgerika terbukti tepat. Jones berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Skor 3-3 bertahan sampai pertandingan usai.
    Ditemui usai pertandingan, pelatih Bali United B I Wayan Arsana mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki dari tim asuhannya. "Para pemain kami kehilangan konsentrasi saat sudah unggul 2-0 di babak pertama. Kami bersyukur tidak menderita kekalahan karena di babak kedua lawan berhasil bangkit dan sempat berbalik unggul," ujar I Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS