2 March 2016

Bali United B kalahkan Cilo Sportivo 3-0

    Bali United B berhasil mengalahkan Cilo Sportivo dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Lapangan Banteng, Seminyak pada Rabu, (2/3) sore.
    Seluruh gol yang dicetak para pemain Serdadu Tridatu muda terjadi pada babak kedua yang masing-masing dicetak oleh Rio Andreawan, Samsul Pelu, dan Warih Sentanu.
    Pada babak pertama Bali United B berhasil menguasi pertandingan dengan beberapa kali mengancam pertahanan Cilo Sportivo. Peluang pertama diperoleh Rio Andreawan menit 11 namun tendangannya masih melambung. Berikutnya tendangan Geovano Rico pada menit 18 juga masih gagal membuahkan gol karena masih mampu ditepis penjaga gawang tim Cilo Sportivo. Peluang kembali diperoleh Rio Andreawan pada menit 28 namun sayang sundulannya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
    Pada babak kedua Bali United B masih tetap mendominasi pertandingan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke 52 melalui tendangan Rio Andreawan. Unggul 1 gol membuat para pemain Bali United B semakin percaya diri. Sementara tim tamu Cilo Sportivo terlihat semakin kehabisan stamina.
    Bali United B akhirnya mampu memperbesar keunggulan melalui tendangan sayap lincah Samsul Pelu pada menit 78. Dua menit berselang penetrasi pemain pengganti Warih Sentanu mengunci kemenangan Bali United B dengan skor 3-0. Skor 3-0 untuk kemenangan Bali United B bertahan sampai pertandingan usai.
    Pelatih Bali United B, I Wayan Arsana mengaku puas secara hasil yang diperoleh anak asuhannya. Namun ia menyayangkan pada babak pertama, Bali United B bermain tidak seperti filosofi yang tim yang seharusnya.
    "Secara hasil kami puas, namun secara permainan jujur kami tidak puas karena anak-anak tidak bermain seperti halnya filosofi Bal United terutama di babak pertama. Mungkin ini disebabkan waktu latihan kami yang hanya sekali dalam seminggu. Semoga kedepannya tim ini semakin berkembang," ujar Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS