30 October 2016

BALI UNITED BERBAGI ANGKA DENGAN BHAYANGKARA FC 2-2

    Bali United akhirnya hanya mampu bermain imbang dengan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (29/10) sore.
    Di awal babak pertama tim Serdadu Tridatu sempat dikejutkan oleh gol cepat dari tim Bhayangkara FC saat pertandingan baru berusia 28 detik lewat aksi solo run Ilham Udin Armaiyn.
    Tertinggal satu gol benar-benar membuat para pemain Bali United tampil sangat offensive. Gol yang dinatikan publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 22 lewat tendangan bebas Fadil Sausu yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.
    Berhasil menyamakan kedudukan, membuat moral para punggawa tim Serdadu Tridatu meningkat. Gol kedua pun akhirnya tercipta pada menit 26 lewat tendangan lob I Made Wirahadi memanfaatkan bola muntah tendangan Alsan Sanda.
    Bali United hampir saja mampu memperbesar keunggulan pada menit 30 namun sayang tendangan keras Alsan yang menerima umpan Syakir Sulaiman hanya membentur mistar gawang Bhayangkara FC.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
    Memasuki babak kedua, tim tamu Bhayangkara FC lebih banyak menekan pertahanan Bali United. Namun sesekali serangan balik dari Bali United juga sempat mengancam gawang Wahyu Tri Nugroho.
    Pada menit 62 peluang sempat diperoleh lewat tendangan Miftahul Hamdi setelah menerima operan pendek Ricky Fajrin namun masih mampu ditepis Wahyu Tri.
    Terus menerus ditekan akhirnya lini belakang Bali United mampu ditembus para pemain Bhayankara FC. Gol untuk tim tamu pun tercipta pada menit 83 lewat aksi gelangdang asal Korea Selatan, Lee Yu Jun.
    Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 2-2 tidak berubah sampai dengan pertandingan berakhir.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, sebenarnya para punggawa tim Serdadu Tridatu sudah tampil sangat baik. Namun sayangnya kehilangan konsentrasi di awal dan akhir pertandingan.
    "Jujur, saya sangat mengapresiasi apa yang sudah ditampilkan para pemain di pertandingan hari ini. Mereka sudah tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun sayangnya kami kehilangan konsentrasi di awal dan akhir pertandingan, dan itu yang mampu dimanfaatkan oleh tim Bhayangkara FC," ujar Indra Sjafri.
    Selanjutnya Bali United akan kembali melakoni pertandingan kandang dengan menjamu Barito Putera Banjarmasin di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Senin, 7 Oktober 2016.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS