2 June 2020

BALI UNITED BERSAMA SPONSOR MOBIL DONASI ALAT PERLINDUNGAN DIRI DI KABUPATEN BULELENG

Langkah manajemen Bali United tampak serius dalam memerangi penyebaran covid-19 di Bali. Setelah beberapa Kabupaten di Bali telah menerima puluhan ribu masker non medis dari Bali United, kali ini bersama pihak sponsor mendonasikan alat perlindungan diri dan masker Bali United.

Adapun sponsor yang ikut mendonasikan alat perlindungan diri ini adalah Mobil ditambah beberapa produk dari Indofood (Indomie dan Indomilk). Donasi ini pun diterima langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana hari Selasa (2/6) pagi di Pusat Pemerintahan Singaraja. Selanjutnya alat perlindungan diri ini diserahkan ke tiga Rumah Sakit yang ada di Buleleng diantaranya RSUD Buleleng, RS Pratama Giri Mas, dan RS Kertha Usada.

"Saya sebagai Kepala Daerah di Buleleng mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bali United dan beberapa sponsor yang terlibat. Kita tahu tim yang ada di Bali ini bergerak di bidang olahraga, tetapi memiliki kepedulian juga terhadap masyarakat di Bali karena dampak dari musibah ini," ujar Agus Suradnyana.

"Selanjutnya alat perlindungan diri dari Bali United ini akan kami sebarluaskan ke beberapa Rumah Sakit yang ada di sini (Buleleng) dan mengenai masker akan kami sebarkan ke masyarakat Buleleng sesuai kapasitas yang ada," tambah Agus Suradnyana.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Dari Semeton, Untuk Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS