18 February 2017

BALI UNITED DAN BARITO PUTERA SALING BERBALAS GOL DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (18/2) sore.
    Di awal babak pertama, diluar dugaan Barito Putera lebih menguasai pertandingan. Peluang pertama diperoleh lewat tendangan kaki kiri Rizky Pora di menit 9 namun masih melenceng dari gawang Bali United yang dikawal I Made Wardana.
    Bali United ganti menyerang. Dua peluang diperoleh dalam durasi dua menit. Yang pertama lewat sundulan Marcos Flores di menit 15 yang masih melambung tipis dari gawang Shahar Ginanjar. Semenit berselang, giliran usaha Yabes Roni yang melepaskan tendangan keras jarak jauh, namun masih mampu ditepis Shahar Ginanjar.
    Pada menit 25 peluang kembali diperoleh Bali United lewat percobaan tendangan jarak jauh Miftahul Hamdi, namun sayang masih melambung diatas gawang Barito Putera.
    Tim Barito Putera yang di pertandingan sore ini berstatus sebagai tim tuan rumah secara mengejutkan sukses mencuri gol lewat sontekan Nazarul Fahmi di menit ke 33. Fahmi sukses memanfaatkan umpan matang Rizky Pora.
    Pada menit 41 Bali United sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala Ahn Byung Keon memanfaatkan umpan sepak pojok dari Yabes Roni Malaifani. Gol ini sontak disambut gemuruh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Di sisa pertandingan babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan penting atas Barito Putera di layar kaca Indosiar dan bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS