22 September 2016

BALI UNITED DAN TOTAL DETERJEN GELAR KEGIATAN FUTSAL IBU-IBU

    Setelah mengadakan acara Total Heppiii berupa Serbu Pasar beberapa waktu lalu, kali ini Bali United dan Total Deterjen kembali mengadakan satu kegiatan seru. Kegiatan tersebut bertajuk Futsal Ibu-Ibu.
    Futsal Ibu-Ibu merupakan kegiatan yang akan di ikuti para ibu-ibu di tiap banjar. Nantinya akan ada 20 banjar yang menjadi peserta dari acara Futsal Ibu-Ibu dan para peserta akan bertanding futsal menggunakan sarung.
    Futsal Ibu-Ibu sendiri direncanakan akan dimulai pada hari Minggu (25/9) mendatang di Wantilan Asti Pura Payogan Agung, Desa Pekraman Ketewel, Gianyar.
    Akan hadir juga tiga pemain Bali United yang ikut memeriahkan acara tersebut. Ketiga pemain tersebut yaitu antara lain I Gede Sukadana, Agus Nova Wiantara, dan pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon.
    Dalam kegiatan Futsal Ibu-Ibu akan ada beberapa acara antara lain senam aerobik, panggung hiburan, bazaar, sama meet and greet.
    Acara panggung hiburan nantinya akan ada beberapa games, kuis berhadiah dan musik. Sementara itu, acara bazaar nantinya berisi kegiatan menjual produk-produk dari Total Deterjen dan Indofood yang juga merupakan sponsor dari Bali United.
    Setiap tim peserta akan mendapatkan hadiah produk dari Total Deterjen. Untuk menentukan pemenang utamanya, akan ada tambahan tiga pertandingan dan tim pemenang nantinya akan memperoleh hadiah tambahan berupa uang tunai.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS