22 August 2016

BALI UNITED DIJAMU PERSIJA JAKARTA DI GIANYAR

    Bali United akan melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan Persija Jakarta pada hari Jumat (26/8) mendatang.
    Kendati Bali United akan bertindak sebagai tim tamu, namun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang notabene adalah homebase tim Serdadu Tridatu.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan diselenggarakannya pertandingan tersebut tidak lepas dari tidak diperbolehkannya Persija menyelenggarakan pertandingan di Jakarta.
    "Kami akan menghadapi Persija di Gianyar. Hal tersebut dikarenakan hukuman dari operator liga yang melarang mereka bermain di Jakarta. Soal kenapa di Bali, memang permintaan mereka sendiri. Namun panitia penyelenggara (panpel) tetap dari kami," ujar Yabes Tanuri.
    Yabes Tanuri pun berharap dengan diselenggarakannya pertandingan tersebut di Bali, bisa jadi keuntungan untuk Gede Sukadana dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh.
    "Kami pastinya ingin meraih tiga poin lawan Persija. Selain karena kami akan bermain di depan ribuan suporter, kami juga ingin menutup putaran pertama dengan hasil positif. Mudah-mudahan para pemain mampu memanfaatkan momentum ini," imbuh Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS