19 December 2016

BALI UNITED DITAHAN IMBANG PERSIJA DI PERTANDINGAN TERAKHIR TSC 2016

    Bali United akhirnya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Persija Jakarta dalam pertandingan terakhir di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (17/12) malam.
    Di babak pertama, Bali United sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Peluang pertama pun hadir saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat tendangan Syakir Sulaiman namun masih mampu diamankan kiper Persija, Daryono.
    Persija yang lebih mengandalkan serangan balik akhirnya mampu mencetak gol terlebih dulu lewat aksi Emmanuel Kenmogne di menit 17 setelah tendangan jarak dekatnya tidak mampu diantisipasi Diky Indriyana.
    Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu berusaha membalas dengan terus menekan pertahanan Persija. Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 45 lewat aksi Nemanja Vidakovic yang sukses menaklukkan Daryono.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 untuk kedua tim tidak berubah.
    Di babak kedua, para pemain Bali United benar-benar mendominasi pertandingan dengan terus mengurung pertahanan Persija Jakarta. Pada menit 56 I Gede Sukadana melakukan satu percobaan tendangan jarak jauh namun masih melambung dari gawang Persija.
    Peluang berikutnya hadir pada menit 69. Kali ini giliran Miftahul Hamdi yang melepaskan tendangan jarak jauh namun belum menemui sasaran. Begitu juga dengan peluang emas Vidakovic lewat tendangan mendatar yang masih melebar tipis dari gawang Persija.
    Hingga pertandingan usai, skor imbang 1-1 untuk kedua tim tidak berubah. Bali United pun menutup kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan raihan satu poin dikandang.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United mengatakan setelah pertandingan terakhir di TSC 2016, dirinya akan langsung melakukan evaluasi mengenai pemain-pemain yang akan dipertahankan untuk kompetisi resmi tahun depan.
    "Setelah ini kami akan meliburkan tim dan akan kembali berkumpul tanggal 5 Januari 2017 mendatang. Mulai besok, saya akan melakukan meeting dengan owner berkaitan dengan persiapan kami menghadapi kompetisi resmi di tahun depan," ujar Indra Sjafri.
    Dengan hasil imbang kontra Persija Jakarta, maka Bali United berada di peringkat 12 klasemen akhir TSC 2016 dengan perolehan poin 40, hasil 10 kali menang, 10 kali imbang, dan 14 kali kalah.
Astungkara di kompetisi tahun depan, Serdadu Tridatu bisa berprestasi lebih baik lagi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS