16 February 2016

BALI UNITED GO TO SCHOOL KUNJUNGI AKADEMI PARIWISATA KERTHA WISATA

    Kegiatan "Bali United Go to School" kembali berlanjut dan kampus berikutnya yang menjadi tujuan yaitu Akademi Pariwisata Kertha Wisata, Denpasar pada Rabu (16/3).
    Dalam acara tersebut manager coach Bali United mendapat kesempatan untuk mengisi waktu selama kurang lebih 60 menit untuk berbagi tips bagaimana menjadi pribadi yang tangguh. Selain itu pengalaman selama menjabat sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-19 dan Bali United juga menjadi topik yang dibahas coach Indra Sjafri.
    "Saya pribadi adalah seseorang yang awalnya sangat diremehkan karena di tahun 2011 lalu saat diberikan kesempatan melatih timnas Indonesia U-16 di Piala Asia di Thailand, saya bisa dibilang pelatih yang gagal karena dari semua pertandingan yang kami ikuti saat itu, kami selalu mengalami kekalahan," ujar Indra Sjafri.
    "Dengan semangat menolak menyerah akhirnya saya dan tim pelatih lainnya berhasil membawa tim nasional Indonesia berprestasi di tahun 2013 dengan berhasil menjuarai Piala AFF U19 dan mengalahkan Korea Selatan," imbuh Indra Sjafri.
    Bek kanan Bali United yang ikut memeriahkan acara, Indra Permana juga diberikan kesempatan untuk mengisi acara dengan berbicara sepatah dua patah kata di hadapan para mahasiswa Akademi Pariwisata Kertha Wisata. Pada kesempatan tersebut pemain yang sedang mengalami cedera tersebut memohon doa agar cederanya segera sembuh dan cepat bisa kembali bermain bersama Bali United.
    "Saat ini saya sedang menjalani pemulihan. Mohon doanya teman-teman di Akademi Pariwisata Kertha Wisata agar saya bisa cepat pulih dan bisa kembali membela Bali United," ujar pengguna nomer punggung 5 tersebut.
    Direktur Akademi Pariwisata Kertha Wisata, I Wayan Sukita menyambut baik kehadiran tim Bali United Go to Campus karena dengan adanya kegiatan tersebut, mahasiswa sebagai generasi muda bisa terpacu untuk menjadi seseorang yang pantang menyerah terlebih dalam waktu dekat masyarakat Indonesia khususnya Bali akan dihadapkan dengan Masyarakat Ekonomi Asean.
    "Dengan adanya seminar ini mahasiswa bisa menyiapkan diri terkait MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang akan hadir di Indonesia khusunya Bali dalam waktu dekat. Terima kasih kepada Bali united karena menjadikan kampus kami tujuan mengadakan seminar," ujar I Wayan Sukita.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS