29 March 2019

BALI UNITED GOES TO SCHOOL : SARAPAN BERSAMA INDOMIE DISAMBUT ANTUSIAS SISWA SMPN 2 TABANAN

Bali United kembali menggelar kegiatan "Bali United Goes to School" bersama salah satu sponsor, Indomie pada hari Jumat (29/3) pagi di SMPN 2 Tabanan. Ada dua pemain pemain Bali United yang hadir dalam acara ini yaitu Junius Bate dan Dallen Doke. Mereka berdua tampak berada di tengah-tengah siswa-siswi SMPN 2 Tabanan.
 
Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Hubungan Masyarakat (Humas), I Gusti Komang Sugendra. Beliau mengatakan bila suatu kebanggaan Bali United bisa hadir ke sekolah ini untuk kali keduanya. 
 
"Kegiatan hari ini merupakan kali kedua tim Bali United mengunjungi sekolah kami. Kami sangat bangga dengan kehadiran mereka (Bali United) bersama pihak sponsor Indomie. Acaranya juga mengedukasi dan memotivasi anak-anak kami. Terima kasih Bali United dan juga pihak Indomie yang telah hadir di tengah-tengah kami," ujar Nyoman Sugendra. 
 
"Harapannya setelah acara ini anak-anak kami dapat menorehkan prestasi baik akademik maupun non akademik. Kami juga berharap semoga kelak akan ada alumni sekolah ini yang menjadi pemain Bali United. Sebagai guru, tentu kami berharap sesuatu yang positif untuk anak-anak kami di SMPN 2 Tabanan," imbuhnya. 
 
Di sisi lain, Ketua OSIS Spenduta, Carisa Ayu Putri mengatakan bila acara ini sangat menyenangkan dikarenakan ia dan teman-temannya bisa bertemu pemain Bali United. 
 
"Acara ini menyenangkan dan sangat luar biasa dikarenakan kami dari SMPN 2 Tabanan bisa bertemu dengan para pemain Bali United. Semoga kedepannya Bali United bisa menorehkan prestasi yang terbaik semua pemain diberikan kesehatan saat membela tim ini," ujarnya. 
 
Acara yang berakhir pada siang hari tadi dikemas dengan cara yang sangat menarik. Dimulai dengan acara sarapan pagi bersama Indomie, dilanjutkan pemberian materi dari tim Bali United dan ditutup dengan Coaching Clinic bersama kedua pemain Bali United.
 
Ditunggu keseruan Bali United Goes To School berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS