20 October 2022

BALI UNITED HADIR DI APMF 2022, AKHIR BULAN AKAN ADA KEJUTAN BARU SELARAS DENGAN TEMA MUSIM INI “BREAK THE LIMIT” 

Bali United dengan bangga berpartisipasi pada acara Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022 selama dua hari kedepan. Tepatnya dimulai pada hari Kamis (20/10) ini hingga Jumat (21/10) besok yang berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua.

Peserta yang hadir berjumlah 1.000-an peserta dari Indonesia dan mancanegara dengan mengambil tema pada edisi kali ini yaitu Metamorphosis.

Puluhan pembicara kelas dunia hadir di APMF ini dan ada tiga pembicara kunci, yaitu Best Selling Author dan Non-Obvious Trend Curator Rohit Bhargava, Founder & CEO Zen Media Shama Hyder, dan Global Strategy Lead Nike Sonal Narain.

Para pembicara akan berbagi tentang tren konsumen masa kini, transformasi industri kreatif, serta penemuan dan pengalaman mereka untuk membantu pelaku industri terus berinovasi.

Bali United juga berkesempatan mengisi materi sebagai pembicara yang dihadiri oleh  Dhika Himawan selaku Chief Product Officer Bali United dan United Creative. Dhika Himawan membawakan materi dari sisi fans yang menjadi faktor utama dari sebuah brand, lebih khusus pada arah penggemar K-Pop yang masih menjadi bagian dari anak perusahaan Bali United. 

Meski status sebagai pembicara dihadapan ribuan peserta, Dhika Himawan juga  mengakui banyak belajar dan menginspirasi para pembicara lainnya yang turut hadir. Seperti Putri Tanjung selaku CEO of Trans Digital Lifestyle Group, Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Digital Business MNC, Melody Laksani sebagai mantan anggota dan kini general manager JKT 48, hingga William Utomo selaku CO-Founder IDN Media. 

“Banyak sekali kalau bisa dibilang pembicara-pembicara yang hadir pada APMF kali ini sebagai inspirasi saya. Yang buat saya senang adalah bisa duduk bareng dengan Temen-temen dari IDN dan former member of Jakarta 48 Indonesia Girl Grup yang suistanable dengan para penggemarnya.  Tapi kebetulan ada teman saya kak Valencia Tanoesoedibjo yang mengisi materi sebelum saya. Selain itu banyak speaker lain yang belum aku kenal jadi saling tahu dan mengenal.

Pada penyelenggaraannya yang ke sembilan ini, APMF akan berfokus pada kegiatan konferensi. Konferensi ini menyoroti pentingnya transformasi industri media masa kini, bagaimana industri, termasuk media dan periklanan, bertransformasi menghadapi perubahan dramatis yang diakselerasi pandemi. Sehingga hadirnya Bali United di acara Asia Pasifik ini menjadi berkah dan membuka relasi yang meluas dikenal banyak pihak hingga seluruh dunia.  

“Tentu menurut saya Bali United hadir dalam acara APMF ini sangat bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jujur dampaknya sangat positif bagi Bali United bisa dikenal dengan beberapa brand terkenal lainnya di APMF. Kami turut senang sekali Bali United bisa dipandang sebagai salah satu brand besar khususnya di Bali. Bali United itu bisa dilihat bukan hanya 90 menit di dalam lapangan, namun ada segi komunitasnya, segi bisnis, profesionalisme dalam klub ini ingin terus membangun suistanable bisnis yang dikenal luas masyarakat," jelas Dhika Himawan. 

APMF juga menghadirkan konsep baru untuk aktivitas pengunjung melalui Immersive Playground. Pada area ini, pengunjung dapat mengikuti kegiatan-kegiatan menarik di booth yang tersedia sekaligus menyaksikan pemaparan dari beberapa pembicara yang akan tampil di Immersive Stage.

Bali United pun juga turut membuka stand booth untuk memperkenalkan berbagai anak perusahaan yang ada dibawah naungan Bali United.

Melalui tagline "Which Fans Are You?" diharapkan para hadirin yang berkunjung ke stand Bali United bisa mengenal lebih banyak pilihan untuk mendukung tim kebanggaan dari pulau Bali ini.

Pilihan tersebut dibagi dalam lima bagian yaitu Sport, K-Pop, Women, Foodies, dan Esport.

Selaras dengan tema besar Bali United pada musim ini yaitu "Break The Limit", Bali United ingin terus menembus batas menjadi sebuah klub yang lebih dari sepak bola. Bahkan pada akhir bulan ini, direncanakan bila klub asal pulau dewata ini akan kembali memberikan kejutan dengan mengeluarkan produk baru yang mengejutkan pecinta sepak bola Indonesia.

Hal tersebut menandakan bila memang Bali United bukan hanya sekadar sebuah tim sepak bola dan terus ingin menembus batas dengan menjadi pionir yang membanggakan Indonesia. 

"Pada acara APMF ini saya melihat banyak produk-produk brand lain yang sudah mengarah pada NFT atau dunia Blockhain dan Metaverse. Bocoran sedikit saja, Bali United pun sedang banyak project baru mengarah ke sana juga dan akan launching pada akhir Oktober ini. Jadi pantau saja terus perkembangan Bali United”. tutup Dhika Himawan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS