13 June 2016

BALI UNITED IKUT SERTA DALAM ACARA BUKA PUASA BERSAMA 500 ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

    Bali United kembali menunjukkan bukti bila Serdadu Tridatu bukan hanya sekedar klub sepak bola biasa. Setelah menjalani pertandingan home kontra Persela Lamongan hari Sabtu (11/6) lalu, para pemain, tim pelatih dan manejemen Bali United mengikuti buka puasa bersama 500 anak yatim dan kaum duafa yang bertempat di Bhumiku Balai Pertemuan, Jalan Gunung Soputan, Denpasar hari Minggu (12/6).
    Acara yang juga dihadiri wakil walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara tersebut diawali dengan kata sambutan dari panitia penyelenggara. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak Bali United yang diwakili oleh manager coach Indra Sjafri. Dalam sambutannya Indra Sjafri mengatakan kegiatan seperti ini memang wajib dilakukan bagi yang memiliki materi berlebih karena berbagi terhadap sesama memang merupakan kewajiban tiap manusia.
    "Saling berbagi dengan anak yatim adalah kewajiban bagi yang berlebih secara materi, sehingga dengan perhatian seperti ini, mereka tidak akan merasa sendiri karena ada sesama yang memperhatikan mereka," ujar Indra Sjafri.
    "Kami juga atas nama Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) karena sudah kembali mengundang kami setelah sebelumnya ditahun lalu kami juga diundang di acara serupa," imbuh Indra Sjafri.
    Dalam acara tersebut, Bali United juga bekerja sama dengan beberapa sponsor untuk melakukan pembagian 500 sepatu untuk para anak yatim yang kurang beruntung.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS