14 March 2016

BALI UNITED JALIN KERJA SAMA DENGAN JAGADIRI

    Bali United kembali menggandeng satu lagi sponsor jelang digulirkannya turnamen Piala Bhayangkara dan kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.
    Sponsor baru yang dimaksud adalah perusahaan asuransi Jagadiri. Jagadiri adalah sebuah perusahaan asuransi yang bercita-cita untuk menghadirkan perlindungan unggul dalam mengedepankan aspirasi pelanggan Indonesia. Kerja sama Bali United dengan Jagadiri akan berlangsung dengan durasi 1 tahun.
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan cukup senang dengan kerjasama Bali United dengan Jagadiri. Hal tersebut dikarenakan seluruh anggota tim termasuk para pemain, staf pelatih dan official nantinya akan mendapatkan jaminan kesehatan dari Jagadiri. Hal tersebut juga merupakan salah satu syarat sebuah tim apabila ingin ambil bagian dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 nanti.
    "Saya sangat antusias dengan kerja sama ini. Dengan kerja sama kami dengan Jagadiri, kami tidak lagi terlalu khawatir dengan masalah biaya kesehatan untuk seluruh anggota tim Bali United. Saya yakin dengan kerja sama ini, Jagadiri akan memberikan yang terbaik untuk kami," ujar Yabes Tanuri.
    "Saya juga bersyukur dengan adanya kerja sama ini karena memiliki jaminan kesehatan untuk seluruh anggota tim merupakan salah satu syarat apabila kami ingin mengikuti ISC 2016 nanti," lanjut Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS