6 March 2017

BALI UNITED KEMBALI JALANI LATIHAN USAI DILIBURKAN DUA HARI

    Usai diberikan libur selama dua hari pada hari Sabtu (4/3) dan Minggu (5/3) lalu, para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (6/3) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sesi latihan dibawah arahan pelatih kepala Hans-Peter Schaller berlangsung kurang lebih 70 menit.
    Dalam sesi latihan tersebut, sudah nampak hadir penyerang sayap yang selama dua pekan mengikuti seleksi bersama timnas Indonesia U-22, Miftahul Hamdi. Hamdi terlihat mengikuti latihan secara penuh bersama pemain Bali United lainnya.
    Ketika Hamdi sudah kembali dari seleksi timnas, Yabes Roni Malaifani yang tidak terlihat dalam sesi latihan sore tadi. Hal tersebut lantaran Yabes kembali mendapat panggilan timnas untuk bergabung dengan dua pemain Bali United lainnya yang terlebih dulu mendapat panggilan yaitu Ricky Fajrin dan Diky Indriyana dalam seleksi timnas tahap ketiga.
    Namun satu hal yang sangat disayangkan dalam sesi latihan tadi adalah kembali cederanya I Nyoman Sukarja. Sukarja yang baru saja sembuh dari cedera otot perut, terpaksa mengakhiri latihan lebih awal karena mengalami masalah pada lututnya saat melakukan pemanasan.
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan sesi latihan sore tadi merupakan awal program yang sudah ia rencanakan untuk satu pekan kedepan. "Apa yang kami lakukan hari ini merupakan awal dari rencana kami dalam satu pekan. Koordinasi, teknik, dan stabilisasi pemain jadi fokus kami," ujar Coach Peter.
    Mengenai cederanya Sukarja, pelatih asal Austria tersebut sangat menyayangkan hal tersebut. Ia pun berharap cedera Sukarja tidak membuat pemain asal Mengwi tersebut kembali absen dalam waktu yang lama.
    "Sukarja sedang tidak beruntung. Ketika ia melakukan pemanasan, ia mengalami masalah pada lututnya karena salah tumpuan. Tim dokter akan melihat kondisi Sukarja terlebih dulu. Mari doakan semoga kondisi Sukarja baik-baik saja dan tidak memaksa dia kembali absen," kata Coach Peter.
    Tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani sesi latihan besok pagi di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 08.00 wita.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS