2 August 2020

BALI UNITED KEMBALI JALANI RAPID TEST PERSIAPAN LATIHAN PERDANA

Langkah serius terus dilakukan Manajemen Bali United dalam menjalankan protokol kesehatan untuk tim Serdadu Tridatu. Setelah pekan sebelumnya menjalankan PCR Swab Test, hari Minggu (2/8) sore tadi, tim juara Liga 1 musim lalu ini menjalankan Rapid Test di Mess Bali United, Legian.

Protokol kesehatan ini tentu merujuk dari himbauan PSSI Pusat untuk dijalankan dalam sebuah tim guna memastikan seluruh penggawa tim tetap sehat. Apalagi hari Senin (3/8) besok adalah latihan perdana tim Bali United.

Total ada 40 peserta dari tim pelatih, pemain dan official yang menjalankan Rapid Test tersebut. Sedangkan beberapa pemain yang belum tiba di Bali akan menjalani proses protokol kesehatan terpisah nantinya sebelum bergabung dengan tim untuk menjalani latihan tim.

Latihan perdana tim Serdadu Tridatu hari Senin (3/8) sore besok akan bersifat tertutup dari awak media dan suporter yang ingin hadir di lapangan. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada skuad Serdadu Tridatu. Semoga kita semua senantiasa tetap dukung Bali United dengan situasi dan keadaan yang tidak terlalu baik untuk saat ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS