23 March 2021

BALI UNITED KEMBALI PADA SEBUAH KOMPETISI, TECO RESPEK SEMUA TIM

Pasukan Bali United semakin matang dalam persiapan mereka menyambut laga perdana Piala Menpora 2021. Tim yang dihadapi adalah lawan dengan pemain bertabur bintang dan penuh sejarah. Persib Bandung menjadi lawan yang siap dihadapi Serdadu Tridatu hari Rabu (24/3) petang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Melalui kegiatan pre match press conference hari Selasa (23/3) siang, pelatih Bali United, Stefano Cugurra bersyukur timnya bisa kembali pentas di sebuah kompetisi. Meskipun bertajuk pramusim, setidaknya ia ingin fokus fan memberikan hasil terbaik untuk tim asal pulau dewata ini.

"Pertama, kita sudah tunggu satu tahun buat sepak bola bisa hidup kembali. Terima kasih untuk semua pihak terutama Kepolisian yang memberikan ijin untuk bisa kembali bekerja dan hiburan suporter dari rumah. Mengenai tim saya bisa sampaikan bila kami sudah bekerja keras di latihan baik fisik teknik, dan taktik. Kami bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik pada kompetisi ini," ungkap Coach Teco.

Total ada tiga tim yang merebut posisi untuk bisa lolos di fase selanjutnya. Mereka adalah Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Perihal lawan perdana yang dihadapi adalah Persib Bandung, pelatih asal Brasil ini pun berkomentar.

"Bagi saya pribadi semua tim berkualitas, untuk itu saya respek dengan semua tim yang ada di grup D ini. Pertandingan pertama akan menghadapi Persib Bandung, saya pikir tim akan terlebih dahulu fokus melawan Persib Bandung. Kemudian baru berpikir untuk tim selanjutnya," ucap pelatih dua anak tersebut.

Laga Bali United kontra Persib Bandung akan terlaksana pada pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga pasukan merah melawan biru ini akan disiarkan langsung melalui layar kaca Indosiar dan Vidio untuk menghibur suporter dari rumah.

Semangat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS