31 March 2016

BALI UNITED KUNJUNGI PABRIK PEMBUATAN BAN CORSA DAN ACHILLES

    Tim Bali United mendapat kesempatan berkunjung ke PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. yang merupakan lokasi pembuatan (pabrik) ban dengan merk Corsa dan Achilles (salah satu sponsor Bali United) di tengah-tengah perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.
    Presiden direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) yang juga sekaligus sponsor utama Bali United, Pieter Tanuri menyambut baik kehadiran tim Serdadu Tridatu ke lokasi yang memiliki luas 20 hektar tersebut. Dirinya juga sedikit memberikan ilustrasi tentang pembuatan ban yang memakan waktu cukup lama. Sama halnya dengan membangun tim sepak bola yang tangguh dan disegani.
    "Selamat datang untuk tim Bali United di kantor kami. Perlu teman-teman pemain ketahui, dalam pembuatan satu ban diperlukan waktu kurang lebih tujuh hari. Sama halnya seperti membangun suatu tim sepak bola yang kuat, tidak bisa hanya dalam waktu sekejap. Perlu waktu paling tidak tiga tahun untuk menciptakan klub berprestasi secara permanen, bukan klub yang berprestasi gemilang namun tahun berikutnya langsung menghilang," ujar Pieter Tanuri.
    Sementara manager coach Bali United, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan tim Bali United untuk mengunjungi pabrik yang berlokasi di daerah Bekasi tersebut.
    "Terimakasih banyak kepada pihak PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) yang sudah memberikan kami kesempatan untuk berkunjung ke tempat yang luasnya sama dengan luas kampung saya," ujar Indra Sjafri sambil tertawa.
    "Kedatangan kami kesini juga membuat kami semakin yakin bahwa ada keseriusan dari Pak Pieter Tanuri untuk selalu support & ingin membangun Bali United menjadi klub profesional di Indonesia. Mulai sekarang kami tidak lagi khawatir akan masa depan kami di klub ini," imbuh Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS