24 April 2016

BALI UNITED LANJUTKAN PANTAUAN TERHADAP VIDAKOVIC DAN HEFFERNAN

    Setelah melakukan seleksi terhadap lima pemain asing, tim pelatih Bali United akhirnya memilih dua nama pemain yang berposisi sebagai striker untuk dipantau lebih lanjut dalam dua hari kedepan. Kedua nama tersebut ialah Nemanja Vidakovic dan Daniel Heffernan.
    "Dari lima pemain asing, kami pilih dua striker untuk kami lakukan pemantauan lebih lanjut dalam dua hari kedepan. Nantinya akan dipilih satu pemain yang lolos dan otomatis akan didaftarkan ke TSC nanti," ujar manager coach Bali United, Indra Sjafri.
    Nemanja Vidakovic adalah pemain yang berasal dari Serbia. Pemain kelahiran 29 September 1985 sudah cukup malang melintang di kompetisi di Serbia dan Bosnia. Kompetisi di Negeri Jiran Malaysia juga pernah ia rasakan bersama klub Sime Darby.
    Untuk prestasi, Nemanja Vidakovic pernah meraih gelar juara Liga Bosnia bersama klub Borac Banja Luka pada kompetisi musim 2010/2011.
    Sedangkan Daniel Heffernan merupakan pemain kelahiran Manchester, Inggris, 25 Mei 1987. Walaupun berpasport Inggris, namun pemain yang sekilas memiliki wajah mirip pemain Manchester United, Wayne Rooney tersebut lebih banyak menghabiskan karir sepak bolanya di negeri kangguru, Australia.
    Daniel Heffernan berhasil tampil gemilang bersama klub Heidelberg United di ajang National Premier League (kompetisi kasta kedua di Australia). Ia berhasil mencetak 50 gol dari jumlah 66 pertandingan dalam rentan waktu dari tahun 2013-2015.
    Siapapun yang nantinya terpilih untuk mengisi lini depan Bali United, tentunya sangat diharapkan mampu membuat lini depan tim Serdadu Tridatu semakin kuat.
    Sangat menarik untuk kita tunggu aksi perdana para punggawa Serdadu Tridatu di TSC 2016 tanggal 1 Mei 2016!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS