28 September 2021

BALI UNITED MASIH IMBANG HADAPI BORNEO FC DI BABAK PERTAMA

Laga babak pertama antara Bali United menghadapi Borneo FC masih berstatus tanpa gol. Kedua tim belum menghasilkan gol untuk timnya. Padahal, kedua tim bermain saling jual beli serangan dan memulai laga dengan memainkan tempo penyerangan.

Bali United mulai melakukan serangan lada menit 9 melalui umpan Lilipaly ke tengah kotak penalti Borneo. Sayang peluang Spaso dan Melvin digagalkan pemain belakang Pesut Etam.

Pada menit 11, giliran Borneo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Guy Junior. Lilipaly langsung membendum tembakan yang membuat bola melebar ke sisi kiri pertahanan Serdadu Tridatu.

Menit 22, giliran Hariono melepaskan umpan panjang mengarah kepada Melvin. Sayang bola masih membentur Javlon di lini belakang Borneo FC.

Pada menit 28, Borneo FC mendapatkan servis tendangan bebas dari luar kotak penalti. Javlon Guseynov selaku eksekutor langsung melepaskan tembakan datar keras ke gawang Wawan Hendrawan. Bola masih melebar di sisi kanan penjagaan Wawan Hendrawan.

Tiga menit berselang, umpan satu dua Melvin dengan Spaso hampir mengancam gawang Angga Saputro. Tembakan Melvin depan gawang masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Borneo FC.

Pada menit 39, Jonathan Bustos kembali mengancam gawang Wawan Hendrawan. Tembakan langsung dari luar kotak penalti langsung mengarah tipis di atas mistar gawang Bali United.

Hingga peluit panjang belum ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Ayo fokus babak kedua Serdadu Tridatu, raih kemenangan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS