29 May 2022

BALI UNITED MASUK GRUP C HASIL DRAWING PIALA PRAMUSIM, BEGINI RESPON TECO

Jelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Piala AFC yang dilakoni Bali United, kompetisi Pramusim juga segera dilaksanakan untuk 18 tim kontestan musim ini. Sistem grup dengan empat kota yaitu Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara kompetisi Pramusim ini.

Fase babak penyisihan grup sendiri akan digelar mulai 11 hingga 28 Juni mendatang. Kemudian akan berlanjut awal Juli pada fase perempatfinal hingga babak final. Sebagai langkah awal, hari Minggu (29/5) sore tadi telah dilangsungkan proses drawing (pengundian) grup peserta.

Sebanyak 18 tim Liga 1 2022/2023 telah dibagi ke dalam empat grup. Berdasarkan hasil drawing, Bali United bergabung ke dalam Grup C bersama Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan tuan rumah, Persib Bandung. Coach Teco pun berkomentar perihal situasi timnya yang berada dalam grup berpenghuni tim papan atas klasemen Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

"Grup dengan tim yang kuat. Empat tim dalam grup ini saya pikir bagus. Pasti semua pertandingan akan menarik nantinya," ungkap Coach Teco.

Berikut ini adalah hasil lengkap drawing grup Piala Presiden 2022:

Grup A (Solo): Persis Solo, PSIS Semarang, Martapura Dewa United, Persita, dan PSS Sleman.

Grup B (Samarinda): Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, RANS Cilegon FC, dan Madura United FC.

Grup C (Bandung): Persib Bandung, Bhayangkara FC, BALI UNITED FC, dan Persebaya Surabaya.

Grup D (Malang): Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri.

Semangat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS