11 August 2017

BALI UNITED MULAI PERSIAPKAN DIRI HADAPI LAGA “BIG MATCH” DI AKHIR PEKAN

    Kembali dari Jayapura kemarin siang ternyata tidak membuat tim Bali United berlama-lama beristirahat. Laga kontra Madura United hari Minggu (13/8) sudah menanti.
    Sesi latihan pun langsung diadakan hari Jumat (11/8) sore di Lapangan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Latihan yang berlangsung dibawah gerimis hujan tersebut berlangsung dengan santai dan penuh keceriaan dari para pemain.
    Kendati demikian, tidak sedikit pun mengurangi semangat dan keseriusan para punggawa Serdadu Tridatu dalam mengikuti setiap materi latihan yang diberikan tim pelatih Bali United.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, sesi latihan tadi sore memang difokuskan pada pengembalian kondisi fisik dan juga mental Sylvano Comvalius dan kawan-kawan. Dirinya juga telah melakukan evaluasi atas hasil yang diperoleh kontra Persipura.
    "Sesi latihan sore ini kami fokuskan pada pengembalian kondisi setelah hasil melawan Persipura. Semoga saja kondisi pemain cepat kembali fit dan psikologi pemain juga segera bangkit. Ada evaluasi terhadap performa tim di laga kemarin yaitu kondisi setelah tertinggal, transisi tim terlihat tidak bagus. Itu salah satu hal yang akan kami perbaiki," ujar Coach Widodo.
    Di sesi latihan tadi sore, ada satu hal yang menyita perhatian publik yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal yang dimaksud adalah tidak hadirnya Irfan Bachdim. Terkait hal tersebut, Widodo pun memberikan jawabannya.
    "Irfan Bachdim sedang tidak fit. Dia sudah ijin siang tadi karena mengalami masalah di tenggorokannya. Saat ini dia sedang menjalani check up di Rumah Sakit bersama dokter tim. Semoga saja tidak parah," kata Coach Widodo.
    Ditanya mengenai pengunduran jadwal pertandingan di pekan ke 20, Widodo mengakui bahwa hal tersebut bisa jadi sedikit keuntungan untuk timnya lantaran jeda waktu dari pertandingan ke pertandingan cukup pendek.
    "Sebenarnya pengunduran jadwal bisa jadi keuntungan dan bisa juga jadi kerugian. Tergantung dengan performa kami nanti. Namun dengan mepetnya jadwal pertandingan, mungkin bisa jadi sedikit keuntungan untuk kami dan tim lainnya karena waktu istirahat yang lebih panjang," tutup Coach Widodo.
    Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS