28 February 2016

BALI UNITED SAMBUT BAIK DIGELARNYA ISC 2016

    Bali United menyambut baik rencana akan digelarnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada April mendatang.
    "Kami dari Bali United jelas sangat antusias dan menyambut baik rencana digelarnya ISC 2016. Ini memang yang kami nantikan sejak lama," ujar manejer coach Bali United, Indra Sjafri.
    Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 tersebut menambahkan dengan adanya kompetisi jangka panjang seperti ISC 2016, para pemain Bali United yang sebagian besar masih berusia muda bisa menambah jam terbang.
    "Banyak manfaat yang bisa kami peroleh dengan bergulirnya ISC 2016 seperti bertambahnya jam terbang para pemain kami yang sebagian besar masih berusia muda. Modal yang sangat penting untuk mereka agar nantinya target berprestasi di tahun 2017 bisa tercapai," ujar Indra Sjafri.
    Hal senada juga disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri yang sangat bergembira dengan rencana akan bergulirnya Indonesia Soccer Championship 2016 karena selain akan memberikan dampak positif untuk tim pelatih dan para pemain, tim manejemen Bali United juga bisa mengatur jadwal dengan para sponsor.
    "Pastinya saya sangat gembira dengan hadirnya ISC 2016 karena tim pelatih dan para pemain bisa mengetahui dengan pasti jadwal latihan yang akan dijalani sesuai dengan jadwal pertandingan ISC 2016. Tim manejemen juga bisa mengatur jadwal untuk membuat acara dengan para sponsor atau mengatur jadwal untuk acara-acara lainnya diluar pertandingan," ujar Yabes Tanuri

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS