11 June 2022

BALI UNITED SELALU TAMPIL GEMILANG BERSAMA COACH TECO, INI MOTIVASI PERSIB JELANG LAGA PERDANA PIALA PRESIDEN 2022

Laga big match akan langsung tersaji di Grup C saat Bali United akan menghadapi Persib besok (12/6) malam.

Kedua tim tentu telah melakukan persiapan matang agar bisa menampilkan performa terbaik dan memperoleh poin penuh.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya termotivasi untuk mencuri kemenangan perdana saat berjumpa Bali United dihadapan suporter di rumah sendiri.

Ia mengungkapkan rasa penasarannya untuk menaklukkan Serdadu Tridatu yang menurutnya memiliki kekuatan merata di setiap lini.

“Tentunya ada satu motivasi yang terpendam ketika Bali United mulai ditangani Coach Teco. Karena, rentetan pertandingan ketika ditangani Coach Teco,  Bali United berubah menjadi tim yang lebih kuat di setiap lini dan mempunyai komposisi antarlini yang seimbang. Kami merasa bahwa ada sesuatu yang sebetulnya bisa kami lampaui dari beberapa pertemuan khususnya ketika Coach Teco ada di Bali United. Namun, hasilnya masih belum menjadi catatan terbaik untuk kami dan ini menjadi motivasi ketika Persib akan mulai bermain lagi di hadapan publik sendiri, di rumah sendiri,” ungkap Coach Yaya.

Lebih lanjut, laga ini sekaligus menjadi laga reuni bagi sejumlah pemain Bali United.

Sebab, saat ini skuad Serdadu Tridatu dihuni oleh banyak mantan pemain Persib seperti Spasojevic, Hariono, hingga duo rekrutan anyar Ardi Idrus dan Jajang Mulyana yang pernah menimba ilmu di akademi Persib Youth.

Bek tengah senior Persib, Achmad Jufriyanto pun turut mengomentari hal tersebut.

Pemain dengan postur badan 182 cm ini menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa dan memilih fokus pada target memenangkan laga.

“Sebagai seorang pemain, saya rasa itu normal ya. Jadi mungkin akan ketemu Spaso, Hariono, Ardi Idrus, dan banyak di tim lain yang saya pernah bermain bersama mereka. Jadi, kami sebagai pemain menganggap itu sebagai hal yang biasa. Siapapun lawan, tim mereka, bagi kami itu sama saja. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami mempersiapkan diri dan tim untuk menghadapi pertandingan besok agar keluar sebagai pemenang,” tutup Jufriyanto.

Menarik disaksikan laga besar ini. Sebab selain menyajikan aksi di atas lapangan, kehadiran kedua belah suporter secara langsung tentu akan semakin memeriahkan suasana dan bisa menjadi kunci jalannya pertandingan ini.

Semeton, jangan lupa dukung perjuangan Bali United menghadapi Persib besok (12/6) malam pukul 21:30 WITA. Laga ini dapat disaksikan lewat layar kaca Indosiar atau streaming di Vidio.

Semangat puputan, Serdadu Tridatu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS