24 June 2020

BALI UNITED SELENGGARAKAN KOMPETISI DI MASA PANDEMI!

Program baru kembali hadir dari Bali United untuk suporter setia Serdadu Tridatu dan pecinta sepak bola di Indonesia. Program yang dimaksud adalah BALI VIRTUAL ISLAND CUP 2020#BATTLEOFPRIDE yang akan tayang secara live ekslusif di channel Bali United di aplikasi Vidio.

Program online secara virtual ini sekaligus menjadi cikal bakal mengenang kompetisi yang pernah diselenggarakan tim Bali United diawal kehadirannya di pulau dewata, Bali pada tahun 2015 silam. Bali Island Cup adalah kompetisi pra musim yang pernah diselenggarakan pada tahun 2015, 2016 dan tahun 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kala itu, tim Serdadu Tridatu menjadi juara pada Bali Island Cup tahun 2017 dihadapan suporter setia Bali United.

Program ini akan menayangkan aksi lapangan hijau para penggawa Serdadu Tridatu secara
virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 menghadap perwakilan pemain dari beberapa tim kontestan di Liga 1 2020. Perwakilan pemain dari tiap tim akan menghadapi penggawa Bali United untuk menguji adu skill dan kualitas dalam bermain game PES secara online dan kedua pemain yang bertanding akan menggunakan jersey kebanggaan dari masing-masing tim mereka.

Pertandingan pertama dalam turnamen ini akan tayang hari Jumat, 26 Juni 2020, pukul 20:30 WITA (19:30 WIB) secara LIVE ekslusif di channel Bali United di aplikasi Vidio
dan tayangan ulang di Youtube Bali United TV.

Selanjutnya program ini akan semakin menarik dan menghibur karena pertandingan game PES ini akan dipandu komentator yang tidak asing lagi dengan para pecinta sepak bola Indonesia, Valentino Simanjuntak (Bung Jebreet). Ditambah pada saat jeda pertandingan virtual game PES ini akan diisi dengan kuis pertanyaan berhadiah untuk Semeton yang turut hadir menyaksikan.

Adapun juga hadiah dan hukuman bagi pemain yang mengalami kekalahan di setiap
pertandingan BALI VIRTUAL ISLAND CUP 2020 #BATTLEOFPRIDE. Pemain yang menang akan mendapatkan hadiah sebesar 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan. Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia untuk menjalani hukuman yang berbeda-beda setiap episode pertandingan yang dijalankan.

Yuk mari kita ramaikan BALI VIRTUAL ISLAND CUP 2020 dan saksikan bersama siapa yang akan unggul di #BATTLEOFPRIDE. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di app store dan Google Playstore untuk menyaksikan pertandingan ini!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS