11 December 2016

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL LEWAT GOL PENALTI BETO

    Bali United sementara tertinggal satu gol dari tuan rumah Sriwijaya FC Palembang dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang hari Minggu (11/12).
    Di babak pertama, SFC yang di dukung ribuan pendukungnya langsung bermain menyerang dengan terus menekan pertahanan Bali United yang dikawal duet Agus Nova dan Bobby Satria. Pada menit 11 penetrasi Hilton Moriera dihentikan paksa oleh Bobby Satria dan menghasilkan penalti untuk tuan rumah. Beto Goncalves yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.
    Tertinggal satu gol, Bali United ganti melakukan serangan-serangan ke pertahanan SFC. Peluang diperoleh Alsan pada menit ke 16 setelah memperoleh ruang melakukan tendangan, namun sayangnya masih melambung.
    I Gede Sukadana juga sempat memperoleh peluang emas pada menit 36. Tendangan gelandang bernomor punggung 44 tersebut cukup terarah namun Yogi Triana dengan sangat gemilang menggagalkan peluang tersebut.
    Miftahul Hamdi juga sempat mengancam gawang SFC pada menit 43 lewat tendangan dari luar kotak penalti namun masih tipis melambung diatas gawang Yogi Triana.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk Sriwijaya FC tidak berubah.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha membalas gol di babak kedua lewat layar kaca SCTV serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS