27 April 2020

BALI UNITED SERAHKAN BANTUAN PULUHAN RIBU MASKER NON MEDIS UNTUK GIANYAR


Kegiatan mendonasikan Alat Perlindungan Diri (APD) dari manajemen Bali United kembali dilaksanakan. Kali ini sejumlah 20.000 masker non medis Bali United menjadi barang donasi yang diterima Bupati Gianyar,  Made Agus Mahayastra hari Senin (27/4) siang tadi di kantor Bupati Gianyar.

Kegiatan siang tadi merupakan lanjutan dari aksi sosial yang dilakukan manajemen Bali United pada bulan April ini dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali. Masker non medis ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar sebagai homebase dari tim Bali United.

"Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 saat ini. Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar tetapi juga kepada masyarakat Bali," ujar Agus Mahayastra.

Lebih lanjut, pimpinan daerah yang menjadi lokasi Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berharap agar tim liga kasta tertinggi asal pulau dewata ini semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Bali. "Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali," tutup Agus Mahayastra.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Dari Semeton, Untuk Semeton!


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS