20 July 2020

BALI UNITED SERAHKAN PIALA REPLIKA LIGA 1 2019 UNTUK KABUPATEN GIANYAR

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Kabupaten Gianyar sebagai homebase tim Bali United selama kompetisi Liga 1 2019 yang lalu, manajemen tim Serdadu Tridatu menyerahkan piala replika Liga 1 2019 hari Senin (20/7) pagi tadi kepada Kabupaten Gianyar.

Penyerahan piala replika Liga 1 2019 ini diterima langsung oleh Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra di kantor Pemerintahan Gianyar. Bupati Gianyar ini pun mengucapkan limpah terima kasih atas apresiasi manajemen tim Serdadu Tridatu kepada Kabupaten Gianyar sebagai homebase tim Bali United.

"Terima kasih Bapak Pieter dan Bapak Yabes, tim pelatih, pemain dan official atas apresiasi ini kepada kami sebagai homebase tim kebanggaan masyarakat Bali. Piala ini saya terima dan akan dipajang di kantor Pemerintahan Kabupaten Gianyar ini," ujar Agus Mahayastra.

Lebih lanjut, Bupati Gianyar ini juga menambahkan persiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai homebase Bali United yang terpilih sebagai salah satu Stadion Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Kepala Daerah dari Kabupaten Seni ini menuturkan tengah ada diskusi lanjutan dengan berbagai pihak dalam menyukseskan kompetisi sepak bola terbesar tahun depan tersebut.

"Kami masih akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat terkait persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Semoga Stadion Dipta dan Kabupaten Gianyar juga menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat Gianyar dan Provinsi Bali," tambah Agus Mahayastra.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS