4 December 2019

BALI UNITED & SMARTFREN GOES TO BANJAR SIAP MERIAHKAN DESA PEMECUTAN KELOD DENGAN BERBAGAI ACARA MENARIK

Manajemen Bali United dan Smartfren sebagai salah satu sponsor klub, terus melakukan inovasi dalam berbagai hal. Kali ini manajemen tim Serdadu Tridatu ingin lebih mendekatkan diri bersama para semeton dengan mengadakan acara Goes To Banjar bersama Smartfren mendukung kiprah Bali United sejak tahun 2018 lalu. 
 
Adapun tempat yang dipilih dalam acara Bali United Goes To Banjar kali ini adalah Desa Pemecutan Kelod, Denpasar. Manajemen Bali United bersama Smartfren pun sudah memulai persiapan sejak bulan November 2019 ini, dimana nantinya kegiatan ini akan berakhir dengan event utama tanggal 16 Desember 2019 mendatang.
 
Event utama nantinya ini akan bertempat di Wantilan salah satu banjar Desa Pemecutan Kelod. Rencananya akan menghadirkan Bondres hiburan yang sangat digemari oleh masyarakat Bali. Tidak ketinggalan juga para pemain Bali United juga akan ikut serta dalam memeriahkan acara nanti. 
 
Selain bondres, acara akan diisi berbagai pergelaran lainnya seperti Tari Bali, sambutan dari kepala desa dan perwakilan Smartfren, hingga nonton bareng pertandingan Arema FC vs Bali United yang merupakan laga tandang terakhir Bali United musim ini. 
 
Sudah siap untuk keseruan di Desa Pemecutan Kelod?
 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS