4 May 2017

BALI UNITED SUKSES UNGGULI SEMEN PADANG DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara berhasil unggul atas tamunya Semen Padang dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/5) sore.
    Di babak pertama, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang. Peluang pun langsung tercipta di menit 13 saat Sylvano Comvalius dijatuhkan di kotak penalti. Penalti pun diberikan untuk tim Serdadu Tridatu dan Marcos Flores yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Tertinggal satu gol membuat tim tamu Semen Padang berusaha memberikan tekanan ke daerah pertahanan Bali United. Namun duet Agus Nova dan Ahn Byung Keon di jantung pertahanan bermain sangat solid dan sulit ditembus para pemain Semen Padang.
    Bali United sempat memperoleh peluang emas di akhir babak pertama lewat sundulan Ricky Fajrin. Menerima umpan crossing Yabes Roni, Ricky yang maju membantu serangan menyundul bola namun masih melambung diatas gawang Jandia Eka Putra.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha mengalahkan Semen Padang lewat live streaming di channel youtube Liga1Match. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS