20 December 2022

BALI UNITED TERGELINCIR DALAM DUA PERTANDINGAN TERAKHIR, HAUDI ABDILLAH TEGASKAN HAL INI UNTUK LAGA PAMUNGKAS

Bali United kembali harus tergelincir dalam upaya merebut posisi puncak klasemen sementara usai kalah 1-2 dari PSS Sleman.

Dalam laga pekan ke-16 yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (19/12) kemarin, pasukan Serdadu Tridatu gigit jari akibat dua gol Ze Valente (62’) dan Jihad Ayoub (79’).

Padahal, sang juara bertahan Liga 1 ini mampu unggul lebih dahulu berkat gol Rahmat pada menit 50.

Namun sayang, kelengahan ditambah strategi pergantian pemain yang efektif di kubu PSS Sleman membuat tim racikan Stefano Cugurra ini terpaksa melepaskan tiga poin penting.

Hasil minor ini pun membuat Bali United menelan dua kekalahan beruntun dari total lima pertandingan usai liga berputar kembali.

Sebelumnya, Serdadu Tridatu mencatatkan hasil impresif dengan membekuk Persita (5/12), Bhayangkara FC (8/12), dan Madura United (12/12).

Namun, dalam dua pertandingan terakhir melawan Borneo FC (15/12) dan terbaru bersua PSS Sleman, Ricky Fajrin cs seolah kehabisan bensin.

Penurunan performa skuad tersebut pun diakui oleh bek tengah Haudi Abdillah.

Namun, terlepas dari adanya penurunan performa tim dalam dua pertandingan terakhir, pemilik nomor punggung lima ini tetap optimis Bali United akan bangkit.

“Kami tidak ada alasan untuk menyalahkan jadwal dan kami menerima semuanya. Dalam tiga pertandingan kami meraih hasil maksimal dan sekarang sedikit menurun. Semoga kami berharap pertandingan terakhir meraih hasil maksimal untuk menang,” harap Haudi.

Bali United pun masih memiliki satu pertandingan terakhir pada putaran pertama BRI Liga 1 ini menghadapi PSIS Semarang.

Laga bersua Laskar Mahesa Jenar yang akan digelar pada 22 Desember tersebut wajib dimenangkan oleh pasukan Serdadu Tridatu untuk menjaga asa di papan atas klasemen.

Dengan waktu persiapan selama dua hari ini, Haudi Abdillah dkk harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisik dan mental agar mampu kembali meraih poin penuh.

Semangat berjuang Bali United!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS