27 July 2016

BALI UNITED TERTINGGAL DARI PS TNI 0-1

    Bali United untuk sementara tertinggal 0-1 di babak pertama dari tim tamu PS TNI dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Diawal babak pertama Bali United yang di dukung ribuan suporternya langsung mekenan lini pertahanan PS TNI namun tim tamu diluar dugaan mampu mencetak gol lewat aksi Erwin Ramdani pada menit ke 11.
    Upaya Bali United melalui tendangan Nemanja Vidakovic pada menit 19 yang sudah berhadapan langsung dengan kiper, namun masih gagal menghasilkan gol.
    Vidakovic kembali mendapat peluang emas di menit 32 setelah menerima umpan Hamdi, namun tendangannya terlalu lemah dan mampu ditangkap kiper PS TNI, Dhika Bayangkara.
    Peluang emas juga sempat diperoleh Felisianus Junius di menit 43 setelah menerima umpan Nemanja Vidakovic dari sisi kanan, namun saya tendangannya melambung dari gawang PS TNI.
    Sampai pertandingan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu. Balas di babak kedua! Untuk semeton yang tidak sempat hadir langsung ke stadion, ikuti terus jalannya pertandingan lewat akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS