2 May 2019

BALI UNITED U-16 : ALAMI DUA KEKALAHAN, SANDHIKA FOKUS KEMBALIKAN MENTAL PENGGAWA SERDADU TRIDATU MUDA 

Bali United U-16 mengalami dua kali hasil minor di dua laga terakhir babak penyisihan grup C seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 setelah harus mengakui keunggulan Kalteng Putra U-16 dan Persebaya U-16. Pasca kekalahan tersebut, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengungkapkan situasi timnya saat ini.
 
Ia mengatakan bila kondisi timnya saat ini sudah siap menghadapi laga besok pagi menghadapi Persipura U-16. Namun ia mengatakan bila ada dua pemain yang saat ini harus menepi karena mengalami cedera. 
 
"Ya, setelah dua kekalahan kemarin, situasi tim saat ini cukup kondusif. Hanya saja memang ada dua pemain yang mengalami cedera. Mereka adalah Made Tito dan Putu Kresna. Saat ini kami berusaha terus memompa semangat pemain untuk bisa maksimalkan dua pertandingan sisa di seri 1 ini," ujar Sandhika. 
 
Sandhika juga mengakui bila timnya memang mengalami beberapa kendala selama berada di Surabaya. Selain karena kondisi lapangan, ia juga mengatakan bila mental dan motivasi pemainnya agak turun pasca kalah di laga kedua. 
 
"Kami akui kondisi lapangan memang membuat kami kesulitan. Selain itu secara mental dan motivasi bermain agak sedikit turun setelah hasil melawan Kalteng Putra. Tapi kami dari tim pelatih sudah sampaikan ke pemain untuk harus bisa bangkit. Sebenarnya secara permainan kami cukup berjalan dengan baik, tapi memang fokus dan konsentrasi harus diperbaiki," kata Sandhika.
 
Tim Bali United U-16 sendiri akan menghadapi Persipura U-16 pada hari Jumat (3/5) besok pagi di Stadion Karang Gayam, Surabaya.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS