21 November 2021

BALI UNITED U-18 BERJUMPA MADURA UNITED U-18 DI BABAK 8 BESAR EPA LIGA 1 2021

Perjuangan Bali United Youth selain dari tim Bali United U-16, skuad Bali United U-18 juga akan berjuang di babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021. Bali United U-18 akan berjumpa dengan Madura United U-18 hari Senin (22/11) besok siang di Lapangan Sabilulungan, Kota Bandung.

Serdadu Tridatu Muda ini keluar sebagai juara grup B bertemu dengan tim Sape Kerab muda yang berasal dari grup A. Pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya menuturkan persiapan skuad asuhannya di babak 8 besar yang langsung tersistem gugur pada tahapan ini.

“Kami tim pelatih meyakini tim-tim yang lolos babak 8 besar adalah tim yang memiliki kualitas. Untuk itu, kami akan berjuang maksimal dan bekerja keras dalam persiapan dan pertandingan di lapangan. Kami akan fokus pada persiapan di babak 8 besar terlebih dahulu, setelah itu fokus babak semi final dan final jika Tuhan menghendaki. Terpenting adalah kerja keras dan usaha anak-anak di lapangan akan membuahkan hasil yang baik. Semoga tim ini bisa membuktikan kualitasnya berdasarkan usaha dan kerja keras kami pada setiap pertandingan yang dijalankan,” ungkap Coach Made Pasek Wijaya.

Skuad Serdadu Tridatu Muda U-18 ini diperkuat oleh pemain yang sebelumnya juga tergabung dalam skuad Bali United U-16 dan ada dua pemain pernah membela Timnas Indonesia Muda yaitu Made Putra Kaicen dan juga Kadek Arel Priyatna. Total ada 31 pemain muda yang tergabung dalam kapal yang dikemudikan Coach Made Pasek Wijaya yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang tersebar di pulau Bali.

Adapun SSB yang berasal dari Bali ini dan kini menjadi bagian skuad Serdadu Tridatu Muda  U-18 ialah SSB PFA (Paradise Football Academy) Bali, SSB Jima Dalung, SSB Mumbul FC, SSB Kemenuh Putra, SSB Mandala United, SSB Putra Tresna, SSB Damar Cakti, SSB Putra Pemenang Bali, SSB Putra Dewata Bali, dan PSG Academy. Sementara pemain yang berasal dari luar Bali diantaranya SSB Mataram Soccer Academy, SSB Denny Soccer Academy, SSB AT Farmasi Solo, dan SSB Persiban Bantaeng.

Selamat Berjuang Bali United U-18!  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS