4 June 2019

BALI UNITED U-18 : PENGGAWA GARUDA SELECT GABUNG SESI LATIHAN TIM SERDADU TRIDATU MUDA 

Ada yang menarik dalam sesi latihan tim Bali United U-18 hari Selasa (4/6) pagi tadi di Pantai Sanur, Denpasar. Hal menarik yang dimaksud adalah kehadiran Komang Teguh Trisnanda dalam sesi latihan tersebut. Seperti yang diketahui bersama, Komang Teguh merupakan salah satu pemain Timnas U-16 dan tim Garuda Select yang baru saja menjalani TC di Inggris.
 
Dalam sesi latihan tersebut, nampak Komang Teguh ikut dalam berbagai sesi materi latihan yang diberikan tim pelatih Bali United U-18. Ia pun nampak sudah akrab dengan para penggawa tim Serdadu Tridatu Muda lainnya.
 
Ditemui usai sesi latihan, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya memberikan keterangannya terkait kehadiran Komang Teguh dalam sesi latihan pagi tadi. Ia mengatakan bila Komang Teguh hanya gabung latihan sebagai upaya menjaga kondisi fisiknya.
 
"Ya, tadi pagi Komang Teguh gabung latihan tim Bali United U-18. Kebetulan sekarang dia sedang berada di Bali karena libur Lebaran. Kami berikan kesempatan dia gabung latihan agar kondisi fisiknya tetap terjaga. Sekarang dia masih tergabung dengan tim sepak bola Ragunan Jakarta," ujar Coach Pasek Wijaya.
 
"Kami berharap kehadiran Komang Teguh dalam sesi latihan pagi tadi juga bisa menambah motivasi pemain lainnya untuk mampu menjadi pemain Timnas Indonesia. Komang Teguh juga terlihat sudah sangat akrab dengan pemain lainnya," imbuh Coach Pasek Wijaya. 
 
Tim Bali United U-18 sendiri sudah melakukan berbagai persiapan jelang bergulirnya kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 tahun ini. Berbagai uji coba sudah dijalani termasuk saat menghadapi tim Porprov Denpasar pada hari Kamis (30/5) lalu di Lapangan Tri Sakti, Legian. 
 
Selanjutnya tim Bali United U-18 akan kembali menjalani sesi uji coba pada hari Sabtu (8/6) mendatang melawan Pesanku Kuta di Stadion Samudera, Kuta. 
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS