25 May 2018

BALI UNITED U-19 : IDOLAKAN FADIL SAUSU, OCVAN CHANIGIO JUGA KAGUMI SOSOK WAYAN ARSANA

    Bagi yang sudah mengikuti bagaimana kiprah tim Serdadu Tridatu Muda sejak tahun 2016, tentu nama gelandang Bali United U-19, Ocvan Chanigio sudah tidak terlalu asing di telinga para pecinta sepak bola Bali. Ya, gelandang berkaki kidal ini merupakan bagian dari tim Bali United U-21 saat mampu lolos hingga laga final ISC U-21.
    Tahun ini Ocvan kembali bergabung dengan tim Serdadu Tridatu Muda setelah di tahun 2017 lalu, dirinya memperkuat tim Persela U-19. Kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu Muda ternyata sangat disyukuri pemuda kelahiran Temanggung, Jawa Tengah tersebut, terlebih ada sosok Fadil Sausu yang ia anggap sebagai pemain idola.
    "Tentunya saya bersyukur dipercaya lagi untuk kembali bergabung dengan Bali United. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini lagi karena Bali United adalah tim besar dimana banyak pemain ingin bermain disini. Satu lagi faktor yang membuat saya lebih termotivasi lagi yaitu adanya pemain idola saya di tim senior yaitu Fadil Sausu," ujar Ocvan.
    Lebih lanjut, Ocvan Chanigio juga memuji sosok pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana. Menurutnya Wayan Arsana merupakan sosok pelatih yang ia anggap seperti ayah sendiri.
    "Coach Wayan sudah saya anggap seperti ayah sendiri. Beliau orang yang sangat baik secara pribadi. Saat latihan tidak terlalu keras dan cara penyampaian metode latihan juga mudah dipahami," kata Ocvan.
    Saat di tim Bali United U-21 lalu, sudah ada dua pemain satu tim Ocvan yang saat ini sudah menjadi bagian dari tim senior Bali United, yaitu I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana. Terkait hal tersebut, ternyata Ocvan tidak ingin terburu-buru untuk menargetkan masuk ke tim senior Bali United.
    "Ya, Andhika dan Agung saat ini sukses menjadi tim Bali United senior. Tentu pencapaian mereka memberikan motivasi tersendiri untuk saya. Tapi saya juga harus realistis saat ini. Saya akan fokus terlebih dulu di tim U-19 berprestasi, baru nantinya setelah itu ada target berikutnya," ungkap pemuda yang di bulan Oktober nanti akan berusia 19 tahun tersebut.
    Tentunya menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Ocvan Chanigio bersama tim Serdadu Tridatu Muda di tahun 2018 ini. Semoga semakin hari progres perkembangan Ocvan semakin matang sehingga mampu memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu Muda.
Semangat Ocvan Chanigio!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS