30 August 2018

BALI UNITED U-19 : MASUKI PERSIAPAN AKHIR JELANG KOMPETISI, TIM SERDADU TRIDATU MUDA DITANTANG PERSIJA U-19

    Jelang kompetisi Liga U-19 yang rencananya bergulir pada bulan September mendatang, tim Bali United U-19 terus mempersiapkan tim lebih awal untuk bisa mematangkan taktikal sebelum Liga U-19 di mulai. Rangkaian uji coba pun akan dijalani salah satunya menghadapi tim Persija U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (31/8) besok pagi.
    Pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengatakan bila timnya dalam kondisi yang cukup baik jelang laga uji coba besok kontra Persija U-19. Ia pun menyebut bila uji coba besok adalah kesempatan baik lantaran mendapat lawan latih tanding yang setara secara usia.
    "Kondisi tim sangat baik jelang pertandingan besok melawan Persija U-19. Kesempatan yang bagus untuk kami karena mendapat lawan yang secara usia setara dengan pemain-pemain Bali United U-19. Semoga para pemain mampu menerapkan taktikal yang selama ini sudah kami persiapkan meskipun hanya pertandingan uji coba," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut Coach Wayan Arsana juga mengatakan bila laga uji coba besok merupakan simulasi sebelum memasuki kompetisi Liga 1 U-19 2018. Sekedar informasi, di Liga 1 U-19 tahun ini akan menggunakan sistem double match dimana setiap tim akan bertemu dua kali dalam satu pekan.
    "Ya, memang ada hal yang baru di kompetisi Liga 1 U-19 tahun ini dimana akan diterapkan sistem double match. Pertandingan uji melawan Persija U-19 juga akan menggunakan sistem double match dimana selain besok pagi, pertandingan akan kembali digelar hari Sabtu pagi juga di Stadion Dipta. Kami ingin para pemain terbiasa dengan format ini," kata Wayan Arsana.
    Pekan lalu sebenarnya tim Serdadu Tridatu Muda sudah melakukan pertandingan dengan format double match pad di hari Jumat dan Sabtu menghadapi tim lokal Berlian FC dan Mumbul FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Mari kita berikan dukungan untuk Serdadu Tridatu Muda di laga uji coba besok pagi mulai pukul 08.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta. GRATIS! Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS