5 June 2018

BALI UNITED U-19 : PENCAPAIAN TAHUN LALU JADI MOTIVASI REZA IRFANA DI LIGA 1 U-19 2018

    Nama Reza Irfana jadi salah satu dari beberapa pemain yang kembali memperkuat Bali United U-19 di tahun 2018 ini. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Reza menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah tim Serdadu Tridatu Muda. Permainan tenang ditambah umpan-umpan terukur menjadi ciri khas dari pemuda asal Pati, Jawa Tengah tersebut.
    Di tahun 2018 ini, Reza bersama 25 pemain Bali United U-19 lainnya resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun kedepan. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagianya setelah kembali menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu Muda. Ia pun mengaku mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya untuk berkarier bersama Bali United U-19.
    "Tentunya saya sangat senang dan bangga bisa kembali ke tim Bali United U-19. Saya sangat termotivasi untuk kembali melanjutkan karier saya disini, apalagi saya mendapat dukungan penuh dari orang tua dan teman-teman. Belum lagi kepercayaan penuh dari Coach Wayan Arsana yang meyakinkan saya untuk kembali datang ke Bali," ujar Reza.
    Pencapaian Reza Irfana bersama tim Serdadu Tridatu Muda di tahun 2017 lalu bisa dibilang cukup positif. Hampir selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Bali United U-19, Reza sukses mengantarkan Serdadu Tridatu Muda melaju hingga babak semifinal dan menjadi juara ketiga di Liga 1 U-19. Terkait hal tersebut, Reza mengaku pencapaiannya musim lalu benar-benar membuat dirinya makin termotivasi untuk memberikan yang lebih baik lagi di tahun ini.
    "Ya, musim lalu saya dan teman-teman menjadi juara ketiga. Di tahun ini pastinya saya ingin lebih baik lagi. Setiap orang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya dan sama halnya dengan saya. Saya akan berusaha bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk BU U-19 di tahun ini," ungkap Reza dengan penuh optimisme.
    Ditanya tentang sosok seorang pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana, Reza menyebut bila pelatih asal Jimbaran tersebut merupakan pelatih yang cukup detail dalam mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan tim. Ia pun yakin potensi yang dimiliki akan semakin terasah dibawah bimbingan Wayan Arsana.
    "Coach Wayan merupakan pelatih yang cukup detail dalam memperhitungkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan tim. Saya pribadi cukup yakin dan percaya kalau kedepannya saya akan lebih baik bersama Coach Wayan. Apalagi Coach Wayan sendiri merupakan pribadi yang dekat dengan pemain. Jadi hal itu merupakan kelebihan tersendiri untuk membuat tim menjadi lebih kompak di setiap latihan maupun pertandingan," tutup Reza Irfana.
    Reza Irfana merupakan pemain muda kelahiran Pati, 20 Juli 1999. Pada kompetisi Liga 1 U-19 tahun 2017 lalu, Reza Irfana sukses mencetak satu gol saat babak delapan besar melawan Persela Lamongan U-19. Menarik tentunya ditunggu bagaimana aksi Reza Irfana bersama tim Bali United U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 2018 ini.
Semangat terus Reza Irfana!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS