2 October 2016

BALI UNITED U-21 SUKSES RAIH KEMENANGAN TANDANG PERDANA

    Bali United U-21 sukses meraih kemenangan tandang perdana di kompetisi ISC U-21 setelah mengalahkan tuan rumah Barito Putera U-21 dengan skor 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin hari Sabtu (1/10) malam.
    Pada awal-awal babak pertama, kedua tim sama-sama gagal memanfaatkan beberapa peluang yang diperoleh dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, gol yang dinatikan akhirnya tercipta untuk tim tamu. Adalah seorang Fadiel Abdriansah yang berhasil memecah kebuntuan tim Serdadu Tridatu muda saat pertandingan memasuki menit ke 69. Fadiel melepaskan tendangan kaki kiri hasil rebound dari tendangan kaki kanan Ocvan Chanigio yang gagal ditepis kiper Barito Putera U-21.
    Di sisa pertandingan, tuan rumah Barito Putera U-21 gagal membalas dan skor 0-1 untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu muda bertahan hingga pertandingan usai.
    Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia pun mengapresiasi perjuangan seluruh punggawa Serdadu Tridatu muda yang telah tampil habis-habisan sepanjang pertandingan.
    "Seluruh pemain tampil sesuai dengan apa yang menjadi harapan kami. Mereka bermain dengan enjoy, kerja keras dan disiplin. Namun para pemain juga jangan terlalu cepat puas, karena ada empat pertandingan lagi yang wajib kami perjuangkan," ujar Wayan Arsana.
    Bali United U-21 selanjutkan akan kembali melakoni pertandingan tandang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan U-21 pada tanggal 13 Oktober 2016.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS