20 August 2016

BALI UNITED U-21 SUKSES TAHAN IMBANG AREMA U-21

    Poin 1 berhasil diraih oleh Bali United U-21 setelah menahan imbang 1-1 saat bertandang melawan Arema U-21 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 yang dihelat Jumat (20/8), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
    Sempat unggul lewat gol cantik Samsul Pelu pada menit ke 36, Serdadu Tridatu muda harus puas berbagi angka setelah pemain Arema U-21 menjebol gawang Putu Pager lewat tendangan penalti.
    Permainan ball possesion yang diperagakan anak asuh Wayan Arsana sejak babak pertama bergulir, memang membuat Arema U-21 harus bermain menunggu dan bertahan. Namun begitu, Bali United U21 yang terus menyerang, berkali-kali merepotkan pertahanan tim lawan. Terbukti umpan silang dari Andhika Wijaya yang diterima oleh Rio Andreawan hampir membuahkan gol, namun tendangan Rio hanya membentur mistar. Bermain terus menyerang, akhirnya Samsul Pelu berhasil merobek jala gawang Arema U-21 setelah menerima assist cantik dari I Gusti Bagus Alit pada menit ke-36. Skor 1-0 untuk Bali United U-21 bertahan hingga turun minum.
    Babak kedua dimulai dengan tempo cepat. Pemain Arema U-21 mulai bermain keluar menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Pada menit 71, salah antisipasi kiper Bali United U-21, I Putu Pager, dalam menghalau bola malah membuahkan pelanggaran di area kotak penalti. Wasit pun menghadiahi tendangan penalti yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bertahan Arema U-21, M. Rizki Fauzi.
    Hasil imbang yang bertahan hingga akhir pertandingan tetap disyukuri oleh pelatih Bali United U-21, Wayan Arsana. Menurutnya, berhasil mendapat poin tandang merupakan bukti bahwa tim Serdadu Tridatu muda sudah mulai bangkit.
    "Ini poin berharga. Kami banyak peluang untuk membawa pulang 3 poin, sayang kesalahan kecil di babak kedua membuat kami harus bersyukur hanya bisa pulang dengan 1 poin," ujar Wayan Arsana.
    Bali United U-21 selanjutnya akan melanjutkan laga ISC U-21 dengan bermaim tandang melawan Persegres Gresik United U-21 pada Minggu (28/8) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS