7 November 2016

BALI UNITED UNGGULI BARITO PUTERA 2-0 DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara berhasil unggul dengan skor 2-0 atas tamunya Barito Putera di babak pertama dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Senin (7/11).
    Bali United yang tampil dihadapan belasan ribu pendukungnya tampil offensive dengan terus menekan pertahanan Barito Putera. Dua peluang dari Alsan di 15 menit awal masih belum bisa menghasilkan gol.
    Barito Putera ganti memperoleh peluang lewat aksi Luis Junior setelah mampu melewati kawalan pemain belakang Bali United, namun tendangannya masih melambung diatas gawang Diky Indriyana.
    Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit 28 setelah tendangan bebas kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil membobol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat. Peluang kembali diperoleh Alsan Sanda pada menit 35 namun tendangannya masih melambung diatas gawang Barito Putera.
    Bali United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan setelah sundulan Syakir Sulaiman berhasil membobol gawang Aditya Harlan untuk kedua kalinya memanfaatkan umpan crossing Ricky Fajrin di menit 44.
    Sampai dengan babak pertama usai skor 2-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
Jangan lupa untuk terus dukung perjuangan para pemain Bali United di babak kedua secara live streaming di vidio.com channel Bali United TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. Link streaming https://m.vidio.com/live/2596-7-nov-18-30-live-streaming-bali-united-vs-barito-putera

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS