12 June 2022

BALI UNITED VS PERSIB: ARDI IDRUS USUNG SEMANGAT PERSAUDARAAN

Laga big match dalam turnamen Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Bali United dan Persib hari ini (12/6) akan menjadi momen spesial bagi Ardi Idrus.

Selain berkesempatan untuk melakoni debut di ajang resmi bersama Serdadu Tridatu, pertandingan ini sekaligus menjadi momen bagi bek kiri ini kembali menjejakkan kaki ke Bandung.

Pemain yang direkrut Bali United dari Persib pada 10 Mei ini mengaku senang bisa datang lagi ke kota yang pernah ia bela selama empat musim sejak 2018.

Meskipun demikian, pemain asli Ternate ini tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi timnya saat ini, Bali United.

“Pastinya ada rasa senang kembali ke Bandung ya. Hanya saat ini saya sudah bersama Bali United. Untuk persiapan laga hari ini, mengikuti program tim pelatih,” ujar Ardi.

Ardi pun menjadikan laga ini sebagai pijakan untuk semakin mematangkan persiapan Serdadu Tridatu jelang menghadapi kompetisi sesungguhnya, yakni AFC Cup dan Liga 1 2022/2023.

Pemain berusia 29 tahun ini juga menekankan terlepas dari apapun hasil akhir pertandingan, rasa persaudaraan antara dirinya, Bali United, dan Persib jauh lebih penting.

“Bagi saya, laga hari ini adalah persiapan saya bersama tim untuk AFC Cup dan Liga 1. Hasil akhir tidak bisa diprediksi, yang penting persaudaraan saya dengan Persib, Bobotoh, dan suporter Persib selalu abadi. Saya menaruh respek dengan Persib,” kata Ardi.

Lebih lanjut, empat musim berseragam Persib tentu membuat Ardi tahu betul kualitas dan permainan skuad Pangeran Biru.

Namun, baginya kondisi saat ini sudah berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Ardi yakin bahwa semua pemain yang berlaga adalah yang siap tampil maksimal dan berkualitas di masing-masing tim.

Sekali lagi, ia menekankan sikap respek terhadap mantan timnya tersebut.

“Bagi saya, ketika sudah berada di lapangan artinya itu adalah pemain yang siap memberikan yang terbaik untuk tim. Semua memiliki kualitas dan usaha. Yang membedakan hanya hasil akhir, terpenting saya secara pribadi tetap respek dengan Persib,” tutup Ardi.

Semeton, mari dukung dan saksikan perjuangan Ardi Idrus bersama Bali United menghadapi Persib malam ini (12/6) pukul 21:30 WITA live di layar kaca Indosiar maupun platform Vidio.

Semangat Ardi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS