18 October 2021

BALI UNITED YOUTH AWALI LAGA PERDANA MOLA EPA DENGAN KEMENANGAN WALK OVER

Skuad Bali United Youth yang menjalani kompetisi Mola Elite Pro Academy (EPA) kategori U-16 dan U-18 sukses meraih tiga poin pada laga perdana mereka hari Senin (18/10) pagi tadi. Kedua tim yang melakoni jadwal pertandingan yang bersamaan ini mengawali pertandingan mereka dengan menghadapi skuad muda PS Tira Persikabo. Tim Bali United U-18 dan Bali United U-16 sukses meraih kemenangan Walk Over (WO) atas skuad PS Tira Persikabo U-16 dan PS Tira Persikabo U-18.

Kemenangan dengan skor angka 3-0 yang diraih Bali United Youth dari dua kategori usia muda ini dikonfirmasi langsung oleh manager tim, Richie Kurniawan. Permasalahan administrasi yang belum lengkap dari pihak PS Tira Persikabo Muda menjadi kendala pelaksanaan pertandingan untuk dapat dilaksanakan bagi kedua tim. Oleh karena itu, syarat administrasi lawan dalam hal ini tim Bali United U-16 dan U-18 yang memenuhi standar, dinyatakan layak dan berhak memperoleh kemenangan secara Walk Over dalam pertandingan tersebut.

Meskipun Bali United U-16 dan Bali United U-18 memperoleh kemenangan dengan mudah, sang manajer yang juga General Coordinator (GC) Bali United ini tetap mengingatkan timnya untuk tidak bersukaria terlalu lama. Hal ini agar skuad Serdadu Tridatu Muda segera fokus menyambut pertandingan esok hari menghadapi tim yang sama dan memiliki persiapan yang baik dalam menjalani padatnya jadwal pertandingan seri pertama yang akan datang.

“Hari ini Bali United U-16 dan Bali United U-18 memperoleh kemenangan Walk Over (WO) atas PS Tira Persikabo U-16 dan U-18 setelah syarat dari pihak lawan yang belum lengkap secara administrasi. Meskipun menang mudah, saya meminta dan mengharapkan para pemain  tim Bali United Youth untuk tidak berpuas diri terlalu lama karena jadwal pertandingan yang padat kedepannya menanti untuk dilakoni dengan maksimal. Semoga perjuangan mereka membuahkan hasil yang baik bagi pulau dewata di kompetisi sepak bola usia muda tingkat nasional ini,” ungkap Richie Kurniawan.

Skuad Serdadu Tridatu Muda di dua kategori usia ini tergabung dalam grup B Mola Elite Pro Academy (EPA) yang berlangsung di Jawa Barat. Selain menghadapi PS Tira Persikabo, Bali United Youth juga akan bertemu PSS Sleman, Persipura Jayapura, PS Barito Putera, dan Persija Jakarta. Tetap fokus dan raih hasil maksimal Serdadu Tridatu Muda!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS