17 December 2019

BANGGA BISA CETAK GOL PERDANA, ALDINO TETAP KECEWA KARENA BALI UNITED GAGAL CURI POIN DI MALANG

Penyerang Bali United, Aldino Herdianto angkat bicara terkait hasil Bali United di kandang Singo Edan hari Senin (16/12) kemarin. Menurutnya, dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat bekerja keras di lapangan, hanya saja hasil akhir yang belum maksimal untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Saya mewakili pemain lainnya menyampaikan bila sebenarnya kami sudah berjuang di lapangan. Hanya hasil yang belum berpihak pada kami. Saat ini kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya di kandang sendiri. Mohon doanya untuk laga terakhir kami," ujar Aldino.
 
Disinggung mengenai gol perdananya bagi tim Serdadu Tridatu, pemain dengan nomor punggung 26 ini menyatakan bila ia bersyukur dengan gol tersebut. Hanya saja dirinya masih memendam perasaan sedih karena gagal membawa tim menang di laga kemarin. 
 
"Alhamdulillah, saya bersyukur atas gol pertama saya di tim ini. Tapi saya juga kecewa karena saya tidak mampu membawa tim menang pada pertandingan kemarin. Secara pribadi tentu senang tapi ada perasaan sedih juga karena hasil yang kurang maksimal bagi kami," tutup Aldino.
 
Aldino sendiri tampil penuh dalam laga menghadapi tim Arema FC dan berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-14 memanfaatkan kesalahan Utam Rusdiana. Patut dinantikan aksi dan gol cantiknya dalam laga selanjutnya.
 
Tetap semangat Aldino! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS