24 August 2018

BANGGA! DUA PEMAIN BALI UNITED ELITE PRO ACADEMY DIPANGGIL UNTUK TC TIMNAS U-16

    Saat semua pecinta sepak bola di Bali sedang dibuat bangga oleh dua penggawa Bali United di Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2018, ada satu lagi hal yang membuat bangga pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Hal tersebut setelah dipanggilnya dua pemain Bali United Elite Pro Academy U-16 untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 di Medan, Sumatera Utara.
    Dua pemain tersebut adalah I Komang Dedi Nova Tri Gunawan dan I Kadek Silva Yoga Adi Wijaya. "Ya, mereka berdua dijadwalkan bertolak ke Medan hari ini dan akan bergabung dengan skuad timnas Indonesia U-16 sebagai persiapan Piala Asia U-16 nantinya," ujar Pelatih kepala Bali United Elite Pro Academy U-16, Gde Mahatma Dharma.
    I Komang Dedi Nova Tri Gunawan merupakan pemain kelahiran Karangasem, 23 November 2003. Dedi Nova bisa dibilang pemain yang kemampuannya cukup menonjol dalam tim Bali United Elite Pro Academy U-16. Posisinya sebagai seorang penyerang tentunya membuat jebolan SSB Putra Tresna Bali tersebut diharapkan menjadi mesin gol baru untuk Timnas Indonesia U-16.
    Sementara itu I Kadek Silva Yoga Adi Wijaya adalah pemain kelahiran Denpasar, 30 Januari 2003. Kadek Silva sendiri merupakan pemain yang mampu bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya. Kecepatan yang menjadi ciri khasnya membuat dirinya kerap dimainkan di posisi sayap kanan atau kiri. Kadek Silva juga merupakan pemain jebolan SSB Putra Tresna Bali bersama Komang Dedi Nova.
    Piala Asia U-16 2018 sendiri akan digelar di Malaysia, 20 September hingga 7 Oktober 2018. Sebanyak 16 tim, yang dibagi menjadi empat grup, berpartisipasi di ajang itu. Timnas U-16 Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India.
Selamat berjuang Komang Dedi dan Kadek Silva! Tunjukkan kualitas terbaik kalian!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS