24 October 2019

BANGGA JALANI DEBUT LIGA 1, ARAPENTA BICARA SOAL RASA GUGUP JELANG PERTANDINGAN

Kemenangan Bali United atas tamunya, Perseru Badak Lampung pada hari Selasa (22/10) lalu juga ditandai dengan debut seorang pemain muda tim Serdadu Tridatu, Arapenta Lingka Poerba. Dalam laga tersebut, Arapenta turun pada menit 82 menggantikan Fadil Sausu. 
 
Penampilannya pun bisa dibilang cukup baik untuk seorang yang baru menjalani debut di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Beroperasi di lini tengah bersama Paulo Sergio dan Brwa Nouri, umpan-umpan terukurnya menjadi warna tersendiri dalam permainan Bali United. 
 
Ditemui usai sesi latihan hari Kamis (24/10) sore tadi, Arapenta pun menyampaikan perasaannya setelah menjalani debut di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim pelatih Bali United. 
 
"Tentunya perasaan saya sangat senang dan bersyukur bisa memulai debut di tim besar seperti Bali United. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Coach Teco dan tim pelatih lainnya atas kepercayaannya terhadap saya," ujar Arapenta. 
 
Ditanya apakah ada perasaan gugup saat menjalani tersebut, Arapenta memberikan jawabannya. Ia menyebut bila perasaan antusias lebih ia rasakan ketimbang perasaan gugup. 
 
"Kalau rasa gugup tidak ada karena saya memang sudah menunggu kesempatan itu. Saya selalu berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saat latihan dan ketika kesempatan itu datang, tentu saya ingin memanfaatkan dengan baik," kata Arapenta. 
 
Disinggung mengenai laga berikutnya kontra Barito Putera, pemain berusia 21 tahun tersebut menyebut bila peluang tim Serdadu Tridatu memenangkan laga terbuka cukup lebar. Bermain dikandang sendiri dengan dukungan penuh fans jadi alasan jebolan tim Bali United U-19 tersebut. 
 
"Saya rasa peluang untuk menang lawan Barito Putera sangat besar, asal kami semua mampu menjaga kekompakan di dalam tim saat ini. Kami juga akan main dikandang sendiri dam kami punya tekad untuk mempertahankan rekor kemenangan kandang musim ini," tutup Arapenta. 
 
Semangat terus belajar Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS