18 July 2020

BANYAK DUKUNGAN DALAM AGENDA PERTANDINGAN, COACH PASEK BAHAS KOMPETISI USIA MUDA

Pengalaman penting bagi pemain muda Bali United dari tim U-16 hingga tim U-20 menjalani pertandingan persahabatan dengan KEMBALI FC hari Jumat (17/7) kemarin sore di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar. Satu tim dengan para seniornya, Kadek Agung, Agus Nova dan Andhika Wijaya menjadi ajang pembelajaran yang luar biasa bagi karier para pemain muda ini.

Menjalani tiga babak pertandingan dengan hasil positif, Coach Pasek yang memimpin tim gabungan Bali United ini pun mengakui banyak dukungan dari berbagai pihak dalam mengadakan kegiatan tersebut. Ia pun berencana akan merencanakan kegiatan ini setiap pekannya untuk membantu para pemain lapangan hijau tersebut.

"Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendukung. Manajemen tim Bali United yang mempercayakan program pelatih kepada saya, orang tua pemain muda yang turut juga memberikan alat protokol kesehatan kepada pemain. Rencana setiap minggu memang akan kami agendakan kegiatan pertandingan ini," ujar Coach Pasek.

Disinggung mengenai kompetisi pemain muda pada tahun ini di tengah pandemi Covid-19, Coach Pasek pun menjelaskan situasi terkini yang diketahuinya. Ia mengakui bila kemungkinan usia muda kompetisi akan berjalan tidak seperti musim sebelumnya.

"Mungkin EPA Liga 1 U-20 yang berjalan, tapi bisa juga regulasi di tim senior yang dipergunakan. Apalagi tahun depan sudah Piala Dunia U-20, tentu persiapan pemain muda juga dipersiapkan tahun ini. Tentu sebagai pelatih akan mendukung persiapan para pemain muda di Bali," tutup Coach Pasek.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS