27 June 2022

BANYAK PELUANG DI LAGA PERTAMA, TECO INGIN MANFAATKAN PELUANG UNTUK MENANG HADAPI VISAKHA FC

Bali United akan segera melakoni laga keduanya di fase grup AFC Cup 2022 nanti sore melawan Visakha FC. Modal bagus tengah dimiliki oleh Serdadu Tridatu jelang menghadapi tim asal Kamboja tersebut.

Pasalnya, kepercayaan diri Ilija Spasojevic dan kolega tengah meningkat usai meraih kemenangan atas Kedah Darul Aman FC di laga sebelumnya (24/6).

Torehan dua gol berhasil dijebloskan oleh Bali United ke gawang skuad Sang Kenari yang dikawal oleh Ifwat Akmal membuat Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin penting.

Anak asuh Stefano Cugurra sendiri lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan persentase 56.6% penguasaan bola berbanding 43.4% milik Sang Kenari.

Bali United juga tampil agresif dalam menyerang dengan mencatatkan total 22 tembakan ke gawang. Tidak hanya itu, para pemain juga mampu tampil disiplin sepanjang laga dengan tidak mencatat satupun kartu meski digempur Kedah FC.

Namun meski menguasai permainan, ada satu catatan yang perlu digarisbawahi, yakni penyelesaian akhir yang masih buruk. Sebab, dari total 22 tembakan, hanya 3 yang tepat mengarah ke gawang Kedah FC yang dikawal Ifwat Akmal.

Melihat catatan tersebut, Coach Teco pun berharap agar timnya mampu bermain lebih baik lagi ketika menghadapi Visakha FC nanti. Kemenangan tentu akan membuat Bali United lebih aman di puncak klasemen dengan koleksi enam poin.

“Kami bermain bagus dan bisa mengontrol pertandingan. Saya pikir kami punya banyak peluang. Namun, dua gol melawan tim kuat di Malaysia saya pikir sudah cukup untuk memenangkan pertandingan. Semoga besok (hari ini) kami bisa main bagus lagi, punya banyak peluang skor 2-0 saya pikir sudah cukup. Namun, kalau bisa mencetak gol pasti akan membuat suporter senang. Yang terpenting bagi kami adalah hasil, ketika kami sudah mendapat hasil sudah sangat cukup untuk membuat kami berada di nomor satu di grup dengan enam poin,” jelas Coach Teco.

Laga ini sekaligus dapat menjadi waktu yang tepat bagi striker Ilija Spasojevic mencetak gol pertamanya di ajang AFC Cup 2022. Terakhir kali pemain berjuluk Spasogol mencatatkan namanya di papan skor kompetisi Asia ini adalah saat menghadapi tim Kamboja lainnya, yakni Svay Rieng pada 25 Februari 2020 silam pada menit ke-59.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS